Srie Rejeki Tolak Permintaan Hibah Mess Pemda ke Pemkot

Avatar Of Wared
Hibah Eks Gedung Stq, Dprd Provinsi Bengkulu Belum Berikan Keputusan
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Srie Rejeki

Ketua Komisi I DPRD yang membidangi persoalan hibah, Srie Rejeki menegaskan bahwa untuk persoalan hibah tidak bisa sembarangan, Minggu (23/1/22).

Hal ini terkait surat resmi dari Walikota yang meminta agar bangunan gedung aset Pemda Provinsi Mess Pemda yang terletak di Kelurahan Malabero dihibahkan ke agar bisa dimanfaatkan.

Kalau mau hibah, itu kan ada aturan, ada prosedurnya. Yang jelas itu merupakan aset milik . Sebab itu, kita mendesak kepada pihak Gubernur selaku supaya aset tersebut dikelola dan dimanfaatkan sebaik mungkin secara maksimal, ungkap Srie Rejeki.

Ia mengatakan, jangan sampai bangunan gedung aset daerah yang sudah menghabiskan dana milyaran tersebut terus terbengkalai dan mubazir. Sementara setiap tahun kerusakan-kerusakan bangunan terus terjadi karena minim perawatannya dan mengakibatkan kerugian lagi bagi daerah.

“Sebaiknya segera perbaiki, direhab, lalu dimanfaatkan. Silahkan diatur bagaimana mekanisme pengelolaannya, mau dikelola sendiri atau dipihak ketigakan silahkan saja,” sebutnya.

Sri mengatakan, pihaknya tidak memberi limit batas waktu kepada eksekutif untuk pengelolaan mess pemda itu. Tapi mendesak agar segera dimanfaatkan karena bisa menjadi penyumbang yang cukup signifikan bagi daerah. (Ug/Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *