Sumardi: Banyak Keluhan Dari Masyarakat, Seperti Harga Sembako Yang Terus Meroket

Avatar Of Wared
Sumardi: Banyak Keluhan Dari Masyarakat, Seperti Harga Sembako Yang Terus Meroket
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.H.Sumardi MM saat melakukan reses

Satujuang- Anggota DPRD , Drs.H.Sumardi MM mengatakan, banyak keluhan dari masyarakat seperti harga sembako yang terus meroket, Jumat (24/11/23).

“Semua yang dikeluhkan masyarakat ini akan kami tindak lanjuti dimana nantinya akan dibawa dalam dewan,” ungkap Sumardi usai menggelar di Kelurahan Sumber Jaya.

Lokasi ini merupakan titik terakhir resesnya dalam Masa Sidang ke-III Tahun Sidang 2023 tepatnya di Pulau Samosir RT 01 RW 04 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, .

Dalam pertemuan tersebut, diungkapkan Sumardi banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya persoalan , listrik dan harga sembako yang terus meroket terutama yang menjadi makanan pokok.

Sumardi: Banyak Keluhan Dari Masyarakat, Seperti Harga Sembako Yang Terus Meroket
Anggota Dprd , Drs.h.sumardi Mm Serap Aspirasi Masyarakat

Lebih lanjut dikatakan pria yang akrab disapa Kombes ini, ada juga warga yang mempertanyakan keberadaan PT.Hong Ming Industry yang merupakan perusahaan pengolahan kayu.

Warga mengeluhkan limbah dari pabrik perusahaan ini yang mengganggu masyarakat sekitar.

“Kita akan coba fasilitasi nantinya pihak perusahaan dan warga masyarakat dalam hal ini kita akan mengajak RT atau RW untuk melakukan hearing bersama di kantor dewan,” tukas Sumardi. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *