Sumardi Dorong Peningkatan Penyerapan Pajak untuk Pembangunan Bengkulu

Avatar Of Yusnita
Sumardi Dorong Peningkatan Penyerapan Pajak Untuk Pembangunan Bengkulu
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi

Satujuang- , Sumardi, menyerukan peningkatan penyerapan daerah sebagai langkah kunci untuk mendukung pembangunan daerah.

daerah adalah sumber pendapatan vital yang dapat mendukung inisiatif pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sumardi, Jumat (22/3/24).

Sumardi menganggap peningkatan penyerapan daerah sebagai pondasi keuangan yang akan mendukung pembangunan berkelanjutan di .

Baca Juga :  Irwan Eriadi Apresiasi Pasar Murah Bengkulu, Solusi Harga Beras Terjangkau di Bulan Ramadan

Ia juga menyoroti pentingnya sinergi antara peningkatan penyerapan dengan percepatan pembangunan, pertumbuhan , dan peningkatan layanan publik.

“Kesuksesan Pemutihan Kendaraan sebagai contoh antusiasme masyarakat yang berdampak positif pada pendapatan daerah,” imbuhnya.

Pelayanan Pembayaran Pajak Keliling
Pelayanan Pembayaran Keliling

Ia menegaskan bahwa daerah harus dipandang sebagai instrumen kunci dalam strategi pembangunan.

Sumardi menambahkan bahwa optimalisasi penyerapan tidak hanya akan meningkatkan , tetapi juga memastikan efisiensi dalam pelaksanaan program pembangunan.

Baca Juga :  Semua Orang Diberi Kesempatan, Dempo Xler: Semua Bebas Datang

“Saya berkomitmen untuk melakukan pengawasan yang ketat terhadap proses penyerapan daerah, dengan memastikan bahwa setiap pendapatan digunakan secara efektif untuk pembangunan,” terangnya.

Ia menekankan transparansi dan akuntabilitas dalam proses penyerapan daerah untuk mendukung realisasi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Dengan fokus pada peningkatan penyerapan daerah, Sumardi berharap dapat mencapai kemajuan dan pembangunan yang lebih baik, sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  DPRD Provinsi Bengkulu Ggelar Rapat Pansus P4GN

“Kerjasama antara dan masyarakat dalam meningkatkan penyerapan , dapat menjadi lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News