Irwan Eriadi Apresiasi Pasar Murah Bengkulu, Solusi Harga Beras Terjangkau di Bulan Ramadan

Avatar Of Yusnita
Irwan Eriadi Apresiasi Pasar Murah Bengkulu, Solusi Harga Beras Terjangkau Di Bulan Ramadan
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dr. Irwan Eriadi

Satujuang- Anggota , Dr. Irwan Eriadi memberikan apresiasi terhadap kegiatan murah yang diselenggarakan selama bulan Ramadan.

“Saya percaya bahwa murah ini akan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan mereka dengan harga yang terjangkau,” ujar Irwan, Rabu (13/3/24).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, , melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi, mengadakan rangkaian murah selama bulan Ramadan.

Baca Juga :  Jonaidi : Penas KTNA Ajang Evaluasi Sekaligus Sebagai Motivasi
Rapat Paripurna Istimewa Dprd Provinsi Bengkulu Peringatan Hut Provinsi Bengkulu Ke 55
Rapat Istimewa Peringatan Hut Ke 55

Politisi yang akrab disapa Edi Ramli menegaskan pentingnya kesempatan bagi masyarakat untuk memanfaatkan program murah dari , terutama dalam pembelian yang harga lebih terjangkau.

“Hal ini menjadi penting mengingat lonjakan harga yang menjadi perhatian utama di tengah kondisi yang tidak menentu,” imbuhnya.

Baca Juga :  Terkait Tabut, Komisi I DPRD Sarankan Pemprov Rembuk Dengan KKT

murah yang diselenggarakan oleh selama bulan Ramadan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan puasa.

Kenaikan harga beberapa bahan pokok, terutama , menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat, sehingga kehadiran murah menjadi solusi yang diharapkan dapat meredakan beban masyarakat.(NT/adv)