Tawarkan Petualangan Tak Terlupakan, Ini 5 Destinasi Terbaik Arab Saudi untuk Dikunjungi

Avatar Of Yusnita
Tawarkan Petualangan Tak Terlupakan, Ini 5 Destinasi Terbaik Saudi Untuk Dikunjungi
Gunung Al Qarah dan gua-guanya

Satujuang- Arab Saudi menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan sejarah, tradisi, dan keindahan alam yang menyatu dalam satu tempat.

Hindustan Times merekomendasikan lima destinasi utama di Saudi yang patut dikunjungi.

Pertama, Hegra, Situs Warisan Dunia UNESCO pertama di Saudi, menawarkan pengalaman unik dengan tur kereta kuda yang memungkinkan pengunjung menikmati makam-makam kuno dan formasi batuan yang menakjubkan.

Baca Juga :  Ridhohul Khukam Ditunjuk Pimpin Persab Brebes, Siap Raih Juara Liga 3 Nasional

Kedua, wilayah utara Saudi menghadirkan pengalaman musim dingin yang mempesona dengan pemandangan salju dan aktivitas seperti hiking dan naik kereta luncur di Jabal Al Lawz.

Ketiga, Gunung Al Qarah dan gua-guanya yang mistis menawarkan pemandangan luar biasa dan pengalaman mendalam tentang sejarah dan keajaiban alam Saudi.

Baca Juga :  Dukung Patroli Wilayah, Polsek Genuk Dapat Bantuan 5 Skuter

Keempat, di Diriyah, pengunjung dapat menjelajahi sejarah Saudi dan menikmati santapan mewah di Bujairi Terrace yang menghadap ke Situs Warisan Dunia UNESCO, Al-Turaif.

Terakhir, tepi Laut Merah menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan beragam aktivitas air seperti snorkeling, scuba diving, dan flyboarding, serta pemandangan matahari terbenam yang memukau.(NT/antara)