Tidak Hadir Dalam Rakor, Walikota Helmi Hasan Sampaikan Permohonan Maaf

Avatar Of Wared
Helmi Hasan Minta Satpol Pp Cintai Sayangi Dan Tolong
Walikota Bengkulu, Helmi Hasan

– Wali meminta maaf kepada Gubernur atas ketidakhadirannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Daerah (Pemda) .

Helmi menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah kesengajaan akantetapi karena dirinya bersama unsur Forkopimda sedang memulai dan memantau pelaksanaan kepada - di beberapa Sekolah Dasar (SD).

Saya sudah melihat pernyataan pak gubernur, mohon maaf pak gubernur, kami bukan sengaja tidak datang, tetapi utusan kota sudah hadir disana,” sampainya, dilansir dari mediacenter , Selasa (18/1/22) sore.

Baca Juga :  Aniaya Pelajar, Tiga Warga Lebong Dilaporkan ke Polisi

Dikatakan Helmi, dirinya bersama Wakil Walikota, Kapolres, Dandim, Kejari saat itu sedang berkeliling dari SD ke SD memberikan semangat, memberikan penjelasan kepada orangtua wali murid yang masih ragu-ragu anaknya di vaksin .

Helmi mengungkapkan, ada kurang lebih 20 SD yang sudah memulai vaksin dan beberapa diantaranya langsung di monitoring olehnya.

Baca Juga :  Silaturahmi ke UAI, Gubernur Rohidin Bahas Rencana Kerjasama

Alhamdulillah, 20 SD kurang lebih hari sudah melakukan vaksinisasi. Target kita 100 persen vaksin untuk -,” ungkap Helmi.

Kata Helmi, kalau ada warga tidak mau divaksin beralasan di rumah tidak ada , Pemkot menyediakan . Kalau karena pekerjaan terganggu, Pemkot akan kasih uang.

“Karena memang Kota (Pemkot) bertarget bercita-cita 100 persen warganya divaksin agar warganya bahagia,” tuturnya.

Baca Juga :  Sempat Dikabarkan Hilang di Batam, Gadis Ini Berhasil Dipulangkan Wawali Kota Bengkulu

Sekali lagi mengutarakan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir untuk rapat tersebut.

“Alhamdulillah pak gubernur, acaranya berjalan dengan baik, - kurang lebih 8000 divaksin dan semuanya happy, semuanya senang, semuanya bergembira, bahkan ada yang mendapatkan hadiah ketika divaksin, tutupnya. (Mc)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *