Training of Trainer Konvensi Hak Anak, Kota Batu Menuju Layak Anak 2024

Avatar Of Yusnita
Training Of Trainer Konvensi Hak Anak, Kota Batu Menuju Layak Anak 2024
Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batu, Amida Yusiana, S. Sos dalam sambutan di kegiatan Training of Troiner (TOT) Konvensi Hak Anak (KHA).

Satujuang– Pemkot Batu, melalui DP3AP2KB mengadakan Training of Trainer (TOT) Konvensi Hak (KHA) di Hotel Gendhis Batu Boutique Hotel.

Dengan melibatkan 30 peserta dari berbagai OPD terkait dari hari Senin (13/11) hingga Rabu (15/11), kegiatan ini bertujuan memastikan pemenuhan hak-hak dan persiapan untuk mendukung Penilaian Evaluasi Kota Layak 2024.

“Saya berharap kegiatan ini tingkatkan koordinasi dalam pemenuhan hak , serta berkontribusi positif untuk mewujudkan Kota Layak ,” ujar Kepala Bidang Pemberdayaan dan Perlindungan , Amida Yusiana saat membuka acara, Senin (13/11/23).

Untuk diketahui, sumber dari APBD DP3AP2KB , kegiatan ini mencakup pre-test, penyampaian materi TOT Konvensi Hak , diskusi, tanya jawab, micro teaching, dan post-test.

Turut dihadirkan narasumber seperti Nanang Abdul Chanan dari Yayasan Plato, Dr. Arie Cahyono dari Badan dan Pelatihan Provinsi , dan Izzuddin Faizal dari Yayasan Lingkar Tunas Hijau, membahas HAM.

Kemudian ada KHA, Implementasi KHA melalui Kabupaten/Kota Layak , Teknik Fasilitasi KHA, dan sesi microteaching, memandu lembaga pelayanan di menuju efisiensi dalam menerapkan Konvensi Hak .(NT/dws)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *