Wabup Mukomuko Buka Turnamen Talang Rio Cup 1 Tahun 2023

Avatar Of Tim Redaksi
Wabup Mukomuko Buka Turnamen Talang Rio Cup 1 Tahun 2023
Wabup Mukomuko saat membuka Turnamen Talang Rio Cup 1 Tahun 2023

– Wakil Bupati (Wabup) , Wasri secara resmi membuka turnamen voli putri dan futsal “Talang Rio Cup 1 Tahun 2023”.

Pembukaan turnamen ini berlangsung di Lapangan Bola Desa Talang Rio, Kecamatan Air Rami ditandai dengan pukulan dol dan servis pertama voli oleh Wabup Wasri, Minggu (20/8/23).

Wabup Mukomuko Buka Turnamen Talang Rio Cup 1 Tahun 2023

“Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan “Talang Rio Cup 1″ meskipun dalam keterbatasan , namun tetap bersemangat untuk menggelar event ini,” ujar Wabup Wasri.

Baca Juga :  Heboh Berita Pungli di UIN FAS Bengkulu, Ini Penjelasan Ketua Panitia

Wabup Wasri berharap semua tim yang berpartisipasi akan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan bermain secara profesional.

Ia berharap melalui penyelenggaraan event , semangat berolahraga khususnya di kalangan generasi muda akan semakin tumbuh, meningkatkan prestasi, dan memupuk hal-hal positif.

Kepala Desa (Kades) Talang Rio, Harmalis turut menambahkan, meskipun terbatas, semangat warga, terutama anggota Karang Taruna Beringin Sakti Desa Talang Rio, tidak surut untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke 20 Kabupaten Mukomuko, Dinsos Mukomuko Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

“Semoga turnamen ini akan meningkatkan semangat di kalangan generasi muda, khususnya dalam bidang voli dan futsal, baik di Desa Talang Rio maupun Kabupaten secara keseluruhan,” imbuh Kades.

Kades juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang hadir serta para sponsor dan berharap sponsor akan tetap berkontribusi dalam kegiatan di Desa Talang Rio di masa mendatang.

Baca Juga :  Lahan Persawahan Masyarakat Mukomuko Terancam Kekeringan

Turut hadir dalam acara, anggota Dewan Provinsi Bapak Badrun Hasani, Anggota DPRD Kabupaten Bapak Antonius Dale, panitia dan pihak sponsor.(adv/NT/Zul)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News