Wakil Bupati Mukomuko Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Air Buluh

Avatar Of Wared
Wakil Bupati Mukomuko Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama Di Desa Air Buluh
[kanan] Wakil Bupati Mukomuko, Wasri Saat Melakukan Peninjauan Pembangunan RS Pratama di Ipuh

Satujuang- Pastikan pembangunan berjalan lancar, Wakil Bupati , Wasri tinjau pembangunan Rumah Sakit Pratama di Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh.

“Peninjauan ini untuk memastikan pembangunan berjalan lancar dan progres pembangunan terus mengalami peningkatan mengingat waktu tahun 2023 akan berakhir,” kata Wasri ketika dikonfirmasi, Sabtu (9/12/23).

Wakil Bupati Mukomuko Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama Di Desa Air Buluh

Pada proses pembangunan Rumah Sakit Pratama yang ia tinjau, kata Wasri, saat ini sudah mulai dilakukan pengecoran lantai dua.

Baca Juga :  Bupati Mukomuko Tandatangan Perjanjian dengan Badan Siber Sandi Negara

Kemudian untuk ruangan rawat inap sudah mulai dilakukan pemasangan kramik, pemasangan bata dilantai satu juga sudah dilakukan pihak rekanan.

“Pekerjaan masih terus dikebut. Kami telah meninjau beberapa titik lokasi pekerjaan seperti ruang rawat inap masih dipasang keramik, kemudian ada ruangan yang mulai di pasang atap,” ucapnya.

Wasri menekankan agar pihak rekanan diwaktu yang masih tersisa beberapa minggu di tahun 2023 ini bisa menuntaskan pekerjaan. Mengingat untuk mendapatkan angaran pembangunan ini tidak mudah, butuh proses yang cukup panjang.

Baca Juga :  Bupati Mukomuko Sampaikan Nota Pengantar LKPJ 2022 di Paripurna DPRD

“Kemarin sudah kita sampaikan ke rekanan agar pembangunan RS Pratama ini bisa tuntas. Menurut pihak rekanan, pembangunan ini banyak memakan waktu pada proses pematangan lahan, karena memakan waktu hingga 2 bulan,” paparnya.

Menutup keterangan, Wasri menuturkan dengan adanya RS Pratama di wilayah Kecamatan Ipuh ini diharapkan bisa meningkatkan pemberian pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah yang jauh dari RSUD .

Baca Juga :  Bupati Mukomuko Hadiri Peletakan Batu Pertama RS Pratama

“Khususnya masyarakat di Kecamatan Ipuh dan Kecamatan sekitarnya,” pungkasnya. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News