Wisnu Hadi Dukung Alokasi Dana 39 Miliar untuk Rumah Sakit Pratama Ipuh

Avatar Of Yusnita
Wisnu Hadi Dukung Alokasi Dana 39 Miliar Untuk Rumah Sakit Pratama Ipuh
Wisnu Hadi

Satujuang- Anggota DPRD Kabupaten , Wisnu Hadi, turut mendukung alokasi dana sebesar Rp39 Miliar untuk biaya operasional Rumah Sakit Pratama Ipuh tahun ini.

Penggunaan dana untuk operasional Rumah Sakit Pratama Ipuh tersebut diumumkan langsung oleh Kepala Dinas , Bustam Bustomo beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Gas Langka, Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Ini Angkat Bicara

“Hal ini sebagai solusi potensial untuk memanfaatkan tenaga medis yang ada, termasuk tenaga honor, PPK, dan , yang berlebihan di Rumah Sakit (RS) dan puskesmas pembantu,” ungkap Wisnu, Kamis (11/4/24).

Namun, Wisnu menekankan pentingnya memastikan bahwa kebutuhan esensial, seperti tenaga kebersihan dan keamanan, tidak terabaikan.

Baca Juga :  Hari Sumpah Pemuda, Roni Pasla : Pemuda Tulang Punggung Bangsa

Sebagai anggota dewan, ia mendorong Kepala Dinas untuk mengutamakan kepentingan masyarakat sekitar dalam pengalihan tenaga kerja tersebut untuk menghindari potensi polemik.

“Saya berharap bahwa dengan adanya Rumah Sakit Pratama, beban manajemen Rumah Sakit yang saat ini kelebihan tenaga kerja dapat berkurang dan tidak memberatkan operasional rumah sakit tersebut,” pungkasnya.(Adv/NT/Zul)