Wisnu Hadi Minta Masyarakat Waspada Terhadap Penipuan Online yang Catut Namanya

Avatar Of Yusnita
Wisnu Hadi Minta Masyarakat Waspada Terhadap Penipuan Online Yang Catut Namanya
Wisnu Hadi Minta Masyarakat Waspada Terhadap Penipuan Online yang Catut Namanya

Satujuang- Maraknya di dunia maya menjadi perhatian karena beberapa tokoh publik menjadi korban, salah satunya anggota DPRD Kabupaten , Wisnu Hadi, Minggu (7/4/24).

Salah satu modus operandi yang sering terjadi adalah meminta dengan dalih terdesak, seperti meminjam uang atau menyatakan sedang mengalami .

Baca Juga :  Rumah Warga Terancam Terjun, ini Respon Anggota DPRD Mukomuko

“Belum lama ini beberapa orang telah menggunakan foto dan nama saya di media , dengan alasan bahwa saya sedang terdesak dan membutuhkan keuangan,” ungkap Wisnu.

Wisnu Hadi menegaskan bahwa klaim tersebut adalah palsu dan merupakan tindakan yang mencatut namanya dengan mencoreng nama baiknya dan menimbulkan kebingungan di kalangan rekan-rekannya.

Baca Juga :  Jembatan Desa Rusak, Roni Pasla Beri Respon Cepat

Ia menghimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dan mengabaikan klaim tersebut, agar tidak merugikan pihak-pihak terkait.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat Dapil 3 atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dengan terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten untuk periode 2024-2029,” imbuhnya.

Baca Juga :  Persemian Kesenian Kuda Lumping, Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Ini Beri Respon Positif

Selain itu, Ia juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri dengan mengucapkan minal aidzin walfaidzin, serta memohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak.(Adv/NT/Zul)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News