Hukum  

Ada Mobil Caleg Partai Berwarna Biru Saat Kejadian Tabrak Lari di Bumi Ayu

Avatar Of Tim Redaksi
Ada Mobil Caleg Partai Berwarna Biru Saat Kejadian Tabrak Lari Di Bumi Ayu
Dari rekaman CCTV

Satujuang– Berdasarkan rekaman CCTV tabrak lari yang beredar di media, terlihat ada mobil bergambar caleg partai berwarna biru.

Posisi mobil tersebut tepat berada di belakang mobil Fortuner hitam yang menjadi pelaku penabrakan, kedua mobil terlihat seperti iring-iringan.

Ada Mobil Caleg Partai Berwarna Biru Saat Kejadian Tabrak Lari Di Bumi Ayu

Pasca terjadinya , mobil Fortuner pelaku penabrakan nampak seperti ingin menepi, tapi sesaat kemudian langsung tancap .

Sementara mobil putih bergambar caleg yang ada di belakang mobil Fortuner, juga tidak berhenti dan tetap melaju tanpa menghiraukan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Tertangkap Balap Liar, Motor Akan Ditahan Sampai 1 Bulan Setelah Lebaran

“Kami belum bisa memastikan apakah kedua mobil ini dalam satu iringan apa tidak,” terang Kasat Lantas Polresta , AKP Fery Oktaviari, ketika dikonfirmasi Rabu (13/9/23).

Menurut keterangan Fery, sampai saat ini sudah ada 10 saksi yang mereka periksa dalam proses penyelidikan naas tersebut.

Pihak kepolisian telah mengumpulkan rekaman kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi serta di jalur yang dilewati mobil pelaku tabrak lari.

“Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan ahli IT untuk mengetahui nomor plat mobil pelaku tabrak lari,” kata Fery.

Baca Juga :  Awalnya Duduk Dipinggir Selokan Dekat Rumah, 2 Remaja Wanita Dilaporkan Hilang

Hingga saat ini, sudah setengah bulan lebih pelaku tabrak lari yang mengakibatkan nenek Saldiah (83) mengalami patah kaki pada (26/8) itu belum juga terungkap.

Pihak Kepolisian juga nampaknya kesulitan untuk mengetahui berapa plat nomor mobil Fortuner yang menjadi pelaku penabrakan tersebut.

Hasil gambar rekaman dari kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian tidak bisa menunjukkan dengan jelas berapa plat nomor kendaraan tersebut karena buram.

Baca Juga :  Tuntaskan Kemiskinan dan Stunting, Pemkab Kaur Gelar FGD

Satujuang sudah mencoba menghubungi pihak Kepolisian untuk meminta informasi mengenai siapa saja saksi yang sudah mereka panggil dalam penyelidikan ini.

Dari 10 saksi yang sudah diperiksa, apakah termasuk pengendara mobil bergambar caleg dari partai biru tersebut, namun hingga berita ini ditayangkan, belum ada jawaban dari pihak Kepolisian. (Oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News