Aklamasi, Lissdakarvania Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Masa Bakti 2023-2027

Avatar Of Wared
Aklamasi, Lissdakarvania Pimpin Mpc Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Masa Bakti 2023-2027
Penyerahan bendera Pataka dari ketua MPW PP Provinsi Bengkulu, Drs.Rachmat Riyanto ST M.AP kepada Ketua terpilih MPC PP Kota Bengkulu, Lissdakarvania SE MM

Satujuang– Gelar pemilihan ketua baru, secara aklamasi Lissdakarvania pimpin MPC Pemuda Kota masa bakti 2023-2027.

Lissdakarvania SE MM yang merupakan Carateker Ketua MPC PP Kota ini disepakati oleh peserta Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII diangkat menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas PP Kota masa bakti 2023-2027.

Aklamasi, Lissdakarvania Pimpin Mpc Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Masa Bakti 2023-2027

Keterpilihan Lissdakarvania diputuskan berdasarkan hasil sidang pleno yang dihadiri oleh 7 Pimpinan Cabang (PAC) Ormas PP yang ada di Kota , di ruang resto Hotel Bidadari, Sabtu (2/12/23).

Baca Juga :  Kunjungan Komandan Kodim 1207/Pontianak di Lokasi TMMD Ke-111

“Alhamdulillah, saya masih diberi kesempatan memimpin. Semoga kedepan akan lebih berjaya. Dan saya siap untuk berkorban untuk kemajuan organisasi,” ujar Lissdakarvania dalam sambutannya.

Lissdakarvania mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk mengomandoi MPC PP Kota selama 4 tahun ke depan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tutup PEPARNAS Ke-XVI 2021 Papua

Ia berkomitmen untuk bekerjasama dan berkonsolidasi dengan Kota , selain itu dirinya juga berharap mendapatkan pebih banyak dukungan dari semua pihak.

Dalam kesempatan itu Lissdakarvania juga berjanji, bahwa susunan pengurus lengkap MPC PP Kota akan selesai mereka susun dalam waktu satu bulan, diikuti dengan dan rapat kerja.

Selain itu, ia menyatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan yang damai dan mendukung kader Pemuda yang maju sebagai calon legislatif pada pileg 2024.

Baca Juga :  Hj T Nurliyana Habsjah Hadiri Rakor TP PKK Pusat

Dalam kesempatan itu, ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi , Drs.Rachmat Riyanto ST M.AP, secara resmi mengukuhkan susunan pengurus DPC PP Kota ditandai dengan penyerahan bendera patakan kepada Lissdakarvania dihadapan para peserta Muscab. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News