Bacaleg Nasdem Antar Pria Terluka ke RS, Titik Supartiah: Rasa Kemanusiaan Saya Terpanggil

Avatar Of Arief

– Titik Supartiah, Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten dari Partai mengantar seorang pria ke Rumah Sakit (RS).

Pria yang diketahui bernama Mugo (68) warga Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto itu mengalami luka parah pada bagian kepala akibat terbentur tembok ketika terjatuh di rumahnya.

“Mengetahui kejadian itu rasa kemanusiaan saya terpanggil. Karena tulang tengkorak pak Mugo retak maka langsung saya bawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi untuk segera dioperasi, sampai Titik kepada awak media, Jumat (23/6/23).

Sebagai orang partai, Titik mengantarkan Mugo ke Rumah Sakit menggunakan ambulance milik Partai karena jarak rumah Mugo dengan Rumah Sakit sangat jauh.

Apa yang dilakukannya, lanjut Titik, hanya bentuk rasa peduli dirinya kepada rakyar kecil yang kebetulan saat itu sedang membutuhkan .

Ia mengaku bahagia bisa melakukan pertolongan dan memberi pelayanan yang terbaik pada warga yang membutuhkan, walaupun hanya sekedar mengantarkan dengan ambulance ke rumah sakit.

“Semoga pak Mugo cepat dapat penanganan sesuai yang dibutuhkan, sehingga bisa sembuh seperti sedia kala, harap Titik.

Terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon legislatif Dapil I dari Partai Kabupaten , Titik menyadari hal itu tidak mudah.

Menurutnya hal itu membutuhkan proses yang panjang, niat yang kuat dan semangat yang teguh untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan.

Apabila Allah berkehendak saya jadi anggota legislatif, saya hibahkan hidup saya untuk berjuang untuk rakyat melalui partai ,” pungkas Titik. (Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *