Bupati Malang Tutup Festival Pencak Silat Tradisional, Ini Dia Pemenangnya

Avatar Of Tim Redaksi
Bupati Malang Tutup Festival Pencak Silat Tradisional, Ini Dia Pemenangnya
Bupati Malang saat Tutup Festival Pencak Silat Tradisional

Satujuang– Bupati , Sanusi menutup Festival Pencak Silat Tradisional (Pentra) Kabupaten di Lapangan Desa Undaan, Kecamatan Turen, Kabupaten .

Festival diikuti oleh 26 tim pencak silat dari 13 kecamatan di Kabupaten dengan menghadirkan kesenian Bantengan dan tari-tarian tradisional, Sabtu (21/10/23).

Bupati Malang Tutup Festival Pencak Silat Tradisional, Ini Dia Pemenangnya

“Untuk pemenang Juara I adalah grup Putra Bhakti dari Sumbermanjing Wetan, juara II: Bintang Timur dari Kecamatan Ampelgading, Juara III: Garuda Semeru dari Kecamatan Tumpang, dan Juara IV: Kancil Mas dari Kecamatan Kromengan,” ujar Sanusi.

Baca Juga :  Kota Malang Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang KLA dan DAFA Award 2023

Sanusi juga mengapresiasi panitia penyelenggara dan sponsor acara, termasuk Dr.Ahmad Basarah, Gunawan (Anggota DPRD Provinsi ), dan H. Sulaiman (Owner PR Sayap Mas Gondanglegi) atas suksesnya acara ini.

Ia berharap Pentra terus berkembang di Kabupaten dan . Selain itu, diapresiasi juga antusiasme ribuan warga yang hadir di lapangan.

Baca Juga :  Wabup Malang Tandatangan Mou Pelaksanaan Kerjasama Coe UMM

“Saya berharap kegiatan ini membantu generasi muda menjauhi aktivitas negatif dan mendorong mereka untuk menjaga tubuh,” imbuh Sanusi.

Sanusi juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan festival ini. Lalu Ia menutup Festival Pentra Kabupaten secara resmi.(NT/dws)