Hukum  

Curi Handphone, Gadis Putus Sekolah Kabur ke Sumatera Utara

Avatar Of Yusnita
Curi Handphone, Gadis Putus Sekolah Kabur Ke Sumatera Utara
Pelaku berhasil diamankan Polisi

Satujuang– Curi handphone milik pasien di RSCND Langsa, gadis putus sekolah kabur ke .

“Pelaku berusia 16 tahundan merupakan warga disalah satu desa di Kabupaten Abdya,” terang Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, Rabu (11/10/23).

Kejadian bermula pada Sabtu (7/10) sekitar pukul 06.00 WIB korban Syahrul Ramadhan menunggu anaknya yang tengah di rawat di RSU Cut Nyak Dhien Langsa .

Korban meletakkan handpohenya di dalam ruangan tersebut, saat korban ingin menggunakan handphone miliknya ternyata dua unit handphonenya telah hilang.

“korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Langsa Barat, lalu dilakukan penyelidikan dan diketahui identitas pelaku”imbuhnya.

Pihak kepolisian melakukan pencarian terhadap pelaku dan diperoleh laporan bahwa pelaku sedang melarikan diri ke Sumut dan saat ini baru memasuki wilayah Stabat.

Lalu Iptu Hufiza berkoordinasi dengan Polsek Stabat agar dilakukan pencegatan terhadap pelaku yang berada diwilayah Stabat.

Pelaku yang tengah melewati Polsek Stabat sekitar pukul 23.30 WIB berhasil diamankan bersama barang bukti, yaitu 2 unit handphone merek iPhone dan merek Vivo dan 1 unit sepeda motor Honda Beat plat BL 3031 LBM milik pelaku.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *