Film Komedi ‘Agak Laen’ Siap Gebrak Layar Lebar Indonesia pada 2024

Avatar Of Yusnita
Film Komedi 'Agak Laen' Siap Gebrak Layar Lebar Indonesia Pada 2024
Pemain Film komedi "Agak Laen"

Satujuang– Rumah produksi Imajinari kembali menghadirkan karya terbarunya, “Agak Laen,” yang dipimpin oleh sutradara berbakat Muhadkly Acho.

Setelah menyelesaikan proses syuting sejak September lalu, ketiga dari Imajinari ini merilis teaser poster melalui akun Instagram resmi @pilem.agak.laen.

Dalam poster yang memikat, empat bintang utama, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion, terlihat menghadap ke bawah, menatap sebuah lubang misterius di dalam .

Keempatnya berada di latar belakang rumah hantu, menciptakan atmosfer yang penuh misteri.

“Agak Laen” bukan sekadar grup komedi biasa; mereka tidak hanya memiliki keterampilan komedi yang luar biasa, tetapi juga chemistry yang solid.

Ernest Prakasa, produser ini, yakin bahwa kekuatan mereka akan bersinar di layar lebar.

ini mengusung kisah empat sekawan yang mengelola rumah hantu malam. Melihat penurunan minat pengunjung karena kurang menyeramkan dan membosankan, mereka berinisiatif merenovasi rumah hantu tersebut agar tetap menarik.
Namun, keputusan ini membawa mereka pada situasi kocak ketika seorang pengunjung meninggal di tempat.

Dalam kebingungan, mereka memilih untuk mengubur mayat tersebut diam-diam, membuat rohnya menjadi gentayangan. Rumah hantu semakin menakutkan, tetapi juga semakin ramai dikunjungi.

Keempatnya harus berusaha menghindari penyelidikan polisi demi kesuksesan wahana rumah hantu mereka.

Teaser trailer ini dapat disaksikan di pemutaran kedua produksi Imajinari, “Jatuh Cinta Seperti di -” (JESEDEF), mulai 30 November di bioskop.

Sementara teaser trailer digital akan dirilis secara publik pada 4 Desember 2023.

“Agak Laen” menjanjikan komedi segar yang mengingatkan pada era Warkop, dengan harapan menjadi tonggak baru bagi komedi .

Dibintangi oleh nama-nama seperti Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, dan Sadana Agung, ini dijadwalkan rilis pada awal tahun 2024 di bioskop seluruh .

Persiapkan diri untuk tawa dan kejutan dari “Agak Laen”!

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *