Hendik dan Bima Resmi Dilantik, PAW Anggota DPRD Kabupaten Blitar

Avatar Of Tim Redaksi
Hendrik Dan Bima Resmi Dilantik, Paw Anggota Dprd Kabupaten Blitar
Saat pelantikan berlangsung

Satujuang– Hendik Budi Yuantoro dan Bima Bagas Susetyo dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten dalam rapat , Selasa (10/10/23).

Hendik dan Bima resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten dalam rapat di Graha DPRD itu.

Hendik Dan Bima Resmi Dilantik, Paw Anggota Dprd Kabupaten Blitar

“Selamat atas dilantiknya Hendik Budi Yuantoro dan Bima Bagas Susetyo sebagai anggota DPRD Kabupaten ,” ujar Ketua DPRD Kabupaten , Suwito saat memimpin rapat.

Baca Juga :  Dandim Surabaya Utara Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional

Dimana Hendik Budi Yuantoro menggantikan Nasa Barcelona Marhaenis yang mengundurkan diri. Sementara Bima Bagas Susetyo menggantikan Joko Santosa yang juga mengundurkan diri.

ini sesuai dengan surat dari Gubernur dan Keputusan dan dimulai dengan pengucapan sumpah janji yang dipandu oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Mujib.

Baca Juga :  Bahas PAD Kolam Renang, Komisi II DPRD Kabupaten Blitar Gelar Raker

“Kepada keduanya, saya berharap agar dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten ,” imbuh Suwito.

Suwito juga mengucapkan terima kasih kepada Nasa Barcelona Marhaenis dan Joko Santosa atas pengabdian mereka selama menjabat anggota DPRD Kabupaten .

Turut hadir dalam rapat, Wakil Ketua DPRD Muhammad Rifa’i, Susi Narulita, Rini Syarifah, Forkopimda, Sekda Kabupaten Izul Marom, serta sejumlah kepala OPD dan anggota DPRD.(adv/NT/Herlina)