Pengusaha Muda Tomi Gandhi Hadiri Peringatan HUT Ke-3 Media Online Satujuang Blitar

Avatar Of Tim Redaksi
Pengusaha Muda Tomi Gandhi Hadiri Peringatan Hut Ke-3 Media Online Satujuang Blitar
Pengusaha Muda Tomi Gandhi saat hadir dalam Peringatan HUT Ke-3 Media Online Satujuang Blitar

Satujuang– Pengusaha muda Tomi Gandhi Sasongko turut hadir dalam peringatan Hari Pahlawan dan HUT Ke-3 Media Online Satujuang .

Acara dimulai dengan senam bersama, diikuti oleh ratusan peserta, dilanjutkan dengan makan gratis, pemeriksaan , dan santunan yatim di Ternate Kelurahan Klampok Kota , Minggu (19/11/23).

Pengusaha Muda Tomi Gandhi Hadiri Peringatan Hut Ke-3 Media Online Satujuang Blitar

“Ini merupakan momen meriah dan sukses. Saya berharap satujuang.com tetap berjaya dan berhasil dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Tomi.

Baca Juga :  Diguncang Gempa Megathrust, BMKG Prediksi Tsunami Terjang Selatan Jateng

Tomi juga ikut menyantuni yatim dan mengungkapkan harapan agar semua pihak dapat terus berbuat baik dan membantu sesama.

Ia melihat perayaan HUT ke-3 Satujuang.com sebagai inspirasi untuk berlomba- dalam kebaikan, menciptakan dampak positif lebih lanjut bagi masyarakat.

“Saya mengakui keberhasilan media ini dalam menciptakan karya yang berpotensi membawa perubahan positif bagi ,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kontes dan Bazar Tanaman Hias Berjalan Sukses, Sendur: Diharapkan Berkembang ke Skala Nasional

Biro media online Satujuang, melalui Etik, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tomi Gandhi dalam acara santunan yatim.

Etik berharap bahwa kepedulian dan kebaikan yang ditunjukkan akan menjadi berkah dan bermanfaat.

“Saya berharap agar Satujuang terus berkembang dengan membawa informasi positif ke masyarakat, sesuai dengan komitmen dalam menyampaikan berita secara lugas, berimbang, dan mengedepankan integritas jurnalistik,” pungkas Etik.(NT/Herlina)