PUPR Kabupaten Blitar Terus Genjot Pembangunan Infrastruktur

Avatar Of Wared
Pupr Kabupaten Blitar Terus Genjot Pembangunan Infrastruktur
Jalan Menuju Kawasan Objek Wisata Pantai Selatan Yang Sedang Dibangun PUPR Kabupaten Blitar

Satujuang- Dinas kabupaten terus genjot pembangunan infrastruktur. Salah satunya menuju kawasan objek Pantai Selatan dan kawasan strategis berwawasan lingkungan.

Kepala Bidang Bina Marga kabupaten , Hamdan Zulfikri Kurniawan mengatakan, pembangunan infrastruktur merupakan salah satu prioritas utama pembangunan di daerah setempat sebagai upaya mempercepat pertumbuhan masyarakat.

“Pembangunan infrastruktur Panggungrejo sampai sekarang Alhamdulillah kita tinggal 150 meter, itu kita anggarkan di 2024, itu sudah tuntas, kalau di PAK ini harus kontruksi beton, kita takutnya tidak selesai,” kata Hamdan, Selasa (5/12/23) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Hamdan mengungkapkan, Panggungrejo yang sudah diperbaiki sudah sepanjang 6 kilometer.

Sirip-sirip parsela ini diutamakan karena selain akses pariwisata juga akses utama perekonomian masyarakat.

“Utamanya wilayah selatan itu, nantinya Pansela sudah selesai otomatis menunjang perekonomian masyarakat karena itu akses menuju dan ,” jelasnya.

Hamdan juga sangat berharap dari masyarakat untuk saling menjaga keawetan dan keutuhan yang telah selesai dikerjakan tersebut.

“Terutama jika ada truk-truk besar yang tonase tinggi, warga masyarakat bisa memberikan teguran sehingga membatasi muatannya,” imbuhnya. (Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *