Sefty Yuslinah Dikonfirmasi Sebagai Calon Pendamping Herimanto dalam Pilwakot Bengkulu

Avatar Of Yusnita
Sefty Yuslinah Dikonfirmasi Sebagai Calon Pendamping Herimanto Dalam Pilwakot Bengkulu
Sefty Yuslinah

Satujuang- Tahap persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) belum dimulai, namun persaingan menuju Pemilihan Walikota (Pilwakot) sudah terasa.

Herimanto peraih suara terbanyak dari PAN Kota , akan diusung oleh partainya dan Sefty Yuslinah dari PKS, dipertimbangkan sebagai pendampingnya.

Sefty Yuslinah, politisi PKS dengan track record yang solid, dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk mendampingi Herimanto.

Baca Juga :  Jonaidi Pastikan Akan Kawal Pembangunan PPN di Desa Pasar Seluma

Dukungan terhadap Herimanto – Sefty Yuslinah sudah terasa kuat, dengan komitmen untuk all out memenangkannya.

Pemilihan Presiden Semakin Dekat, Ini Janji Para Capres Proses Penghitungan Suara Pilpres 2024, Apa Itu Kemenangan Satu Putaran
Surat Suara

Meskipun sebelumnya Sefty Yuslinah telah ditawari beberapa kali untuk maju sebagai calon di Pilwakot, namun dia masih ingin fokus di DPRD Provinsi .

Namun kini ia menyatakan kesiapannya jika dipilih oleh masyarakat dan melalui mekanisme partai.

Baca Juga :  Tak Kebagian Murid, DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungi SMAN 3 Kepahiang

Herimanto sendiri telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon, dengan dukungan penuh kepada ketua DPW PAN Provinsi , .

Dalam konteks koalisi, dengan PAN meraih 7 kursi dan PKS meraih 4 kursi di DPRD Kota , koalisi antara keduanya akan menghasilkan 11 kursi, memenuhi syarat minimal untuk mendaftarkan Paslon di .(NT/adv)