Sidang Sengketa Pilpres 2024 Selesai, Ketua KALBI Serukan Hormati Putusan MK

Avatar Of Tim Redaksi
Sidang Sengketa Pilpres 2024 Selesai, Ketua Kalbi Serukan Hormati Putusan Mk
Ketua KALBI Kadiono

Satujuang- Ketua Komunitas Ayam Laga (KALBI), Kadiono mengajak semua pihak untuk menghormati putusan MK memenangkan Prabowo Gibran atas gugatan .

“Kita patut mengapresiasi keputusan yang diambil oleh MK, suatu keputusan yang tepat dengan memenangkan Prabowo Gibran sebagai dan Wakil sesuai dengan pilihan rakyat,” kata Kadiono Jumat (26/4/24).

Sidang Sengketa Pilpres 2024 Selesai, Ketua Kalbi Serukan Hormati Putusan Mk

Menurut Kadiono, presentase Prabowo-Gibran sebesar 58% mengungguli kedua calon yang lain, jadi keputusan yang diambil MK adalah keputusan yang tepat.

Baca Juga :  Pre-order Epik Galaxy S24 Series di Blibli, Dapatkan Promo dan Keuntungannya!

Selain itu, untuk meredam adanya isu-isu di masyarakat tentang isu kecurangan, tentang keperpihakan beberapa aparat negara ataupun aparat desa, Ia menanggapi isu tersebut tidak benar, karena dalam hal ini semua aparat bertindak netral.

“Saya berharap setelah ini semua lapisan masyarakat dan semua lapisan yang dibawah akar rumput kembali ke posisi masing-masing,” imbuhnya.

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB dan Masyarakat Desa Hulu Pengkadan, laksanakan Ibadah Shalat Jumat Berjamaah

Kadiono mengajak semua pihak untuk menghormati keputusan tersebut karena sudah hal itu sudah ditetapkan oleh undang-undang.

Dan sebagai warga masyarakat yang baik, kita agar dapat mendukung apapun program pemerintahan yang baru.

“Sebagai warga masyarakat kita harus mentaati, menjunjung dan mendukung apapun program yang akan dilakukan oleh pemerintahan yang baru nanti,” pungkasnya.(NT/Herlina)