Sinopsis Drakor ‘The Worst of Evil’, Penyamaran Detektif Ganteng ke Gembong Narkoba

Avatar Of Yusnita
Sinopsis Drakor 'The Worst Of Evil', Penyamaran Detektif Ganteng Ke Gembong Narkoba
Pemeran Drakor The Worst of Evil

Satujuang– Drama terbaru yang dibintangi Ji Chang-wook, “The Worst of Evil,” menyajikan laga thriller misteri yang penuh ketegangan.

Dalam cerita ini, Ji Chang-wook beradu akting dengan Wi Ha-jun untuk mengungkap kasus penyebaran obat-obatan terlarang yang meresahkan.

Kisah ini berlatar di Seoul pada tahun 1990-an, dengan fokus pada Jung Gi-cheul (Wi Ha-jun), seorang mantan DJ yang kini memimpin sebuah geng yang terlibat dalam perdagangan obat terlarang yang sangat kuat, dikenal sebagai Gangnam Crystal.

Gi-cheul memiliki dua sisi kehidupan yang berbeda: dia adalah pemimpin geng yang tegas dan berdarah dingin, tetapi juga memiliki kenangan masa muda yang menyedihkan dan keinginan akan cinta pertamanya.

Di sisi lain, Park Jun-mo (Ji Chang-wook), seorang petugas polisi tingkat desa, direkrut untuk menyamar dan menyusup ke dalam geng tersebut dengan tujuan menjatuhkan Jung Gi-cheul dari dalam.

Namun, tugas ini tidaklah mudah karena informasi yang terbatas. Park Jun-mo harus menyembunyikan identitasnya bahkan dari orang-orang terdekatnya, termasuk istrinya, Yu Eui-jeong (Lim Se-mi), yang juga mendaftarkan diri untuk tugas yang sama.

Yang mengejutkan, Yu Eui-jeong memiliki masa lalu misterius yang terkait dengan geng obat terlarang tersebut.

Dalam situasi yang rumit ini, Park Jun-mo harus membagi fokus antara dedikasinya dalam menjatuhkan geng dan menjaga keselamatan istrinya.

Wi Ha-jun, pemeran Jung Gi-cheul, menjelaskan bahwa “The Worst of Evil” adalah drama kejahatan yang cocok untuk pencinta noir, dengan cerita yang intens dan tak terduga.

Dalam penampilan adegan laga, Ji Chang-wook dan Wi Ha-jun saling memuji satu sama lain, dengan Ji Chang-wook menggambarkan penampilan aksi Wi Ha-jun sebagai luar biasa dan menginspirasi.

The Worst of Evil memiliki total 12 episode, dimulai dengan tiga episode pertama yang tayang pada tanggal 27 September, dan dilanjutkan dengan dua episode baru setiap pekan hingga akhirnya menutup seri ini dengan tiga episode sekaligus.

“The Worst of Evil” tersedia untuk ditonton di platform streaming Disney+ Hotstar. Jadi, jangan lewatkan drama ini yang menawarkan penyamaran detektif ganteng dalam melawan gembong yang kejam.

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *