Suimi Fales Berharap Ajang Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu 2023 Jadi Momentum Penting Bagi Generasi Muda

Avatar Of Wared
Wan Sui Minta Kuota Haji Bengkulu Terus Ditambah Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu 2023
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Suimi Fales, mengapresiasi ajang pemilihan Bujang Gadis 2023 sebagai wadah bagi generasi muda Provinsi untuk mempromosikan daerah dalam segala aspek.

Diharapkan ajang pemilihan Bujang dan Gadis 2023 akan menjadi momentum penting bagi generasi muda Provinsi untuk lebih menggali dan mengembangkan bakat serta potensi, sekaligus mempromosikan daerah di berbagai aspek, termasuk dan keberagaman.

Tahun ini, 34 Bujang dan Gadis terpilih mewakili setiap kabupaten/kota dan tampil pada malam puncak 13 November lalu di Grage Hotel .

Gubernur mengungkapkan bahwa ajang Bujang Gadis sangat spesial tahun ini, dengan 17 pasang terpilih mewakili daerah masing-masing dan melalui seleksi yang ketat.

Pemilihan Bujang Gadis Bengkulu 2023
Gubernur Saat Memberikan Pesan Kepada Pada Peseta Bujang Gadis 2023

“Event ini lebih semarak, dengan peserta yang sudah memenuhi kualifikasi dan dikemas agar lebih mencerminkan ,” kata Gubernur Rohidin saat silaturahmi dan penyerahan Bujang Gadis dari kabupaten/kota se-Provinsi di Balai Raya Semarak.

Ajang ini akan menampilkan ciri khas dan pakaian adat dari daerah masing-masing. Hal ini terlihat dari salam yang beragam, seperti yang berbeda dengan Selatan.

Peserta Bujang dan Gadis ini merupakan perwakilan terbaik dari daerahnya dan diharapkan dapat memperkenalkan , keberagaman, dan potensi Provinsi kepada masyarakat luas. (adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *